13
Des
10

Metta Tenggara blog http://Mtenggara.blogdetik.com

Kunjungiiin yaaaa my new blog:

http://Mtenggara.blogdetik.com

15
Agu
08

Zaman sekarang serba susah,

  

Mau nabung, ngga punya duit    

Mau kawin, ngga ada yang mau

Mau kerja, ngga ada lowongan

Mau sekolah lagi, IQ terbatas

Mau piara ikan Laohan, mahal biayanya

Mau piara doberman, boros makannya

Mau piara kambing, susah nemu rumputnya

Mau piara kucing, brisik kawinnya  

Mau piara anjing, entar dikira saingan

Mau piara gajah, susah kandangnya

Tapi yang lebih nyusahin adalah piara karyawan model beginian, kerjanya baca email melulu...!

Ayo kerja!, baca email terus!, nganggur yah..???  hehehe...  

15
Agu
08

12 thing abot boys and girls

1. Cewek suka ke wc rame-rame. Karena, satu, butuh dukungan moral alias (pujian) pas lagi dandan. Dan kedua, buat ngomongin cowok-cowok yang nungguin mereka diluar.

2. Pertanyaan kayak, “Aku gemuk gak sih?” dan “Potongan rambutku aneh ya?” dari cewek adalah pertanyaan jebakan buat memancing pujian. Jadi, apapun jawaban cowok sebenernya, jawab dengan pujian.

3. Cewek biasanya merasa dirinya paling bener. Jadi kalo berargumen sama cewek, mendingan ngalah ato minta maaf. kalo pun pada akhirnya cewek ngaku salah, deep down inside her heart dia masih berpikir bahwa dialah yang benar.

4. Karena cewek lebih sensitif, maka sering dianggap lebih lemah. Tapi dibalik penampilannya yang lembut, sebenernya justru punya mental yanglebih tahan banting dari cowok. bayangin aja, kalo cowok PMS pasti reaksinya bisa lebih menggila daripada cewek!!

5. Kenapa cewek kalo dandan lama banget? Karena sifat kompetitifnya. Seorang cewek tampil cantik ga cuma buat menyenangkan ato menarik perhatian lawan jenis. Tapi juga untuk rasa puas dirinya sendiri ketika tampil lebih cantik daripada cewek lain.

6. Salah satu sifat yang dominan di cewek adalah perfeksionis. Itu makanya, cewek kalo belanja suka lama. Karena cewek lebih memperhatikan detil. Warnanya salah dikit ga suka, Modelnya beda dikit langsung cari toko lain.

7. Jangan coba-coba bohong sama cewek karena intuisinya kuat dan biasanya tahu kalo dibohongin. Tapi kalo nekat, silahkan. Asal, jangan sampe ketahuan aja. Soalnya cewek paling benci kalo dibohongin.

8. Cewek ga suka sesuatu yang berlebihan. Misalnya, cewek suka diperhatiin tapi nggak suka kalo perhatiannya sampe ke tingkat annoying. Dikit-dikit telepon tanya udah makan ato belum, misalnya.

9. Cewek lebih jago multitasking(melakukan beberapa pekerjaan secara bersama-sama) daripada cowok. Liat aja, Cowok kalo udah maen game nggak bakal ngeh diajak ngomong apapun. Tapi kalo cewek, bisa dengerin curhatan cowoknya dengan sungguh-sungguh, sambil ngecengin cowok lain. hehehe…

10. Cewek itu drama queen! Jadi, emang udah bawaanya suka mendramatisir sesuatu. Karena itu pula cewek pinter berakting. Sebenernya sedih, tapi tetep senyum dna ceria. Sebenernya nggak apa2 tapi bisa menitikkan air mata. Kenapa begitu? Maklum aja. Girls Love Drama. As simple as that!!

11. Cewek tuh lebih pinter dari cowok. Mereka bisa membaca pikiran cowok. Namun terkadang mereka berlagak sedikit lemot, manja nd pura-pura ga ngerti. mengapa begitu? mereka tau kalo cowok ga suka cewek yang terlalu ‘pinter’ ato sok tau. Cowok lebih seneng dianggap lebih superior dari cewe. So berhati-hati guys, dalam membina hubungan dengan cewe sewaktu-waktu bisa saja kendali berpindah ke tangan cewek. nd bila itu terjadi, cowok lah yang bakalan dikendalikan cewek.

12. Cewek lebih peduli terhadap karakter seorang cowok daripada penampilan(walopun terkadang penampilan juga menjadi hal yang cukup krusial). Itulah alasannya mengapa ketika masa SMA cowok-cowok berandalan sekolah punya cewek yang cakep. ya karena, mereka berani nunjukin karakter mereka yang liar.

 
15
Agu
08

12 Pelukan Sehari, Dijamin Tak Sakit-Sakitan Lagi …. ! ! !

“Untuk bertahan hidup, kita membutuhkan 4 pelukan  sehari. Untuk
kesehatan, kita butuh  8 pelukan perhari. Untuk pertumbuhan, awet muda, kebahagiaan, kita perlu 12 pelukan perhari,” kata Virginia Satir, terapis keluarga.

Mungkin,  Anda  sedikit heran, benarkah pelukan memiliki  kekuatan yang
begitu hebat, hingga bisa membuat sehat, panjang umur, dan awet muda?

Kapan terakhir kali  Anda memeluk seseorang atau seseorang memeluk Anda?
Jika jawabannya jarang atau bahkan tidak pernah sama sekali, coba ingat-ingat,
apa yang belakangan ini Anda rasakan? Bisa jadi Anda sering sakit-sakitan, depresi, stres,sakit kepala, dan emosional.

Berbagai penelitian menunjukkan terapi pelukan bisa  menyembuhkan penyakit
fisik dan psikis.  Bisa mengatasi stres, depresi dan lain- lain. Orang  yang
dipeluk, ataupun memeluk, merasakan adanya kekuatan cinta yang mengelilingi mereka. Kekuatan ini  yang membuat  kekebalan tubuh kita semakin meningkat.

Pelukan Damai
Saat berpelukan, tubuh melepaskan oxytocin , hormon yang berhubungan dengan perasaan damai dan cinta. Hormon  oxytocin ini  membuat jantung dan pikiran sehat. Hormon oxytocin ini baru bisa keluar jika  manusia memiliki kehidupan  sehat,merasa damai dan tentram.

Terapi  pelukan  hampir sama dengan terapi jalan kaki.  Terapi pelukan meningkatkan   keseimbangan tubuh, kesehatan, dan mengurangi tingkat stres, khususnya para profesional muda yang bekerja di kota metropolitan.

Pelukan bukan berarti Anda harus mencari suami atau kekasih untuk
melakukan hal ini.Pelukan dapat dilakukan pada siapa saja dengan penuh kasih dan damai. Tentu saja pelukan ini bukan berkonotasi negatif apalagi mengikutsertakan gairah.

Pelukan ini juga bukan `pelukan sosial’, seperti berjabat tangan, mencium
pipi kiri dan kanan, seperti yang dilakukan oleh  budaya masyarakat beberapa negara pada saat pesta atau pertama kali bertemu.

Pelukan yang dimaksud adalah  pelukan saling menyentuh, tubuh dengan tubuh
saling mengikat dan menyentuh. Ketika saling berpelukan, akan terasa perasaan
nyaman dan damai.

Di Indonesia juga beberapa negara lainnya berpelukan hanya dilakukan pada
pasangan suami istri, saudara,  orang tua ke anaknya. Di Amerika   sebuah lembaga   ada yang mengkoordinir untuk mengadakan Free Hug di jalanan. Jangan kaget jika suatu hari, saat Anda berkunjung ke Amerika dan Eropa, melihat  beberapa orang  dengan papan besar di dada, bertuliskan Free Hug.  Mereka adalah para relawan yang memberikan terapi pelukan pada setiap orang yang membutuhkan.

Anak Tumbuh Sehat
“Tapi, kita harus ingat. Walau sekadar jabat tangan dan  menyentuh pipi
dengan pipi,  ini juga ada manfaatnya.  Ada rasa kehangatan ketika kita saling
berjabat tangan.  Namun bila  ini  dilakukan lebih dari ini, yaitu dengan pelukan
erat. Tentu lebih bermanfaat, unsur terapinya lebih tinggi,” ujar Dr. Bhagat,
salah satu doktor yang meneliti pengaruh pelukan di India .

Diharapkan masyarakat mengerti akan manfaat sentuhan  dan pelukan.
Sehingga   pasangan suami istri, semakin sering berpelukan dan
bersentuhan.  Juga makin sering memeluk anak-anaknya.

Seluruh bagian di kulit  kita memiliki organ perasa. Dari  ujung kaki
hingga kepala adalah area yang sensitif bila disentuh. Bahkan
ketika   bayi masih di dalam kandungan walau  dilindungi air ketuban,   ia sangat  menyukai sentuhan kasih sayang dari ke duaorang tuanya.  Jika sering disentuh,  bayi dalam kandungan akan tumbuh menjadi bayi yang sehat dengan pertumbuhan yang  bagus. Selain itu secara psikis bayi akan tumbuh menjadi  seorang yang penyayang.

Anak-anak yang sering disentuh, dibelai dan dipeluk oleh orang tuanya juga
akan tumbuh menjadi anak yang  sehat. Mereka akan merasa nyaman dan memiliki kepercayaan diri.  Pertumbuhan dan kesehatan pun lebih bagus dibanding dengan anak-anak yang jarang disentuh, dibelai dan dipeluk.

Pada orang tua pun,  sentuhan dan pelukan sangat berarti. Apalagi pada saat
kehilangan  seseorang,  depresi, stres.  Dengan berpelukan, orang dewasa
merasa  ada orang yang memperhatikan, ada orang yang mencintainya, membutuhkannya. Seluruh kulit kita, sangat peka dengan pelukan, dan sangat membutuhkan sentuhan hangat dan erat.

Transformasi Rasa Nyaman
Seorang master reiki di Mumbai , India , berkata,” pelukan  salah satu alat untuk bertransformasi. Dengan pelukan  satu pribadi dengan pribadi lain semakin dekat. Jika hubungan Anda dengan   orang lain renggang. Salah satu cara  agar hubungan itu menghangat dengan memeluknya.Jika rumah tangga Anda diambang kehancuran, cobalah memeluk pasangan Anda 20kali sehari.
Saya  yakin Anda berdua tak akan bercerai. Selain itu,  hidup Anda berdua
akan lebih bahagia, sehat,  dan awet muda. Serta Anda akan terhindar dari stress dan depresi.”

Dr. Harold Voth, senior psikiater di  Kansas, Amerika Serikat telah
melakukan riset dengan beberapa ratus orang. Hasilnya, mereka  yang berpelukan mampu mengusir depresi, meningkatkan kekebalan tubuh, awet muda, tidur lebih nyenyak,lebih sehat.

Jika Bayi atau anak-anak rewel  atau sakit.  Jangan biarkan mereka
sendirian. Peluklah.  Dengan memeluk, mereka akan merasa nyaman.
Sehingga kekebalan tubuhnya lebih baik, dan kesehatan mereka pun akan jauh
lebih baik. Anda sebagai orang tua pun mendapatkan efek baik dari terapi pelukan ini. Anda akan jauh lebih sehat, muda, terbebas dari depresi.   Pelukan dapat menyembukan  sakit fisik dan psikis. Sentuhan yang dihasilkan dari  pelukan membantu mengurangi rasa sakit.

Beberapa penyakit parah sering kali membuat penderitanya  merasa prustasi,
marah,tak  mungkin  penyakitnya bisa disembuhkan. Dengan pelukan, pasien yang
prustasi ini merasa nyaman. Pelukan memberikan energi positif pada emosi pasien.Sehingga mengubah emosi negatifnya menjadi emosi positif. Apalagi bila pasien mendapatkan pelukan dari orang yang dicintainya. Bukankah  cinta itu adalah kekuatan yang maha dahsyat, dan pelukan adalah salah satu cara untuk menyatakan cinta, atau suatu bentuk  cinta.

Jadi tunggu apa lagiii???

15
Agu
08

Saya Bersedia Selamanya

 Saya dan pasangan saya besok akan merayakan 30 tahun usia pernikahan kami.Ya benar, itu 28 tahun lebih lama dari perkawinan Britney dan J-Lo
 dijadikan satu. Orang-orang secara serius atau bercanda suka bertanya,
 “Apa rahasianya?”. Kadang jawaban saya juga setangah bercanda dan setengah serius. Namun kali ini tampaknya penting bagi saya untuk memberi tips-tips penting bagi pasangan muda untuk bisa bertahan dalam pernikahan selama lebih dari 30 tahun alias selama-lamanya.

 8. Cintai pasangan anda apa adanya. Jangan terapkan standar yang
 ketinggian untuk pasangan anda. Jangan terlalu banyak menonton film-film
 barat sehingga pasangan anda akhirnya harus berdandan atau berpolah
 seperti mereka. Terapkan “I love you just the way you are”.

 7. Hati-hati karena “cinta romantis” hanya bertahan sekitar 3 bulan saja.
 Kalau anda hanya mengandalkan “getaran kimia” dengan pasangan, maka skala10 yang tercipta pada awal-awal membangun hubungan akan menurun menjadi skala 5 dalam waktu 90 hari saja. Dalam 6 bulan, masa jatuh cinta sampai sulit tidur atau sulit makan itu akan menurun skalanya hingga mencapai 2,5. Mangkanya banyak sekali kisah cinta di luar sana yang makin lama makin hambar dan akhirnya bubar jalan. Kabar baiknya ialah ada satu jenis hubungan cinta yang didasarkan pada kasih yang murni dan komitmen, yang bisa bertahan sampai selama-lamanya. Pilih jenis cinta ini!

 6. Ketahuilah bahwa biaya untuk mengurus perceraian jauh lebih mahal
 daripada untuk mengurus konseling pernikahan. Karena itu, jika ada masalah dalam rumah tangga, pikirkan cara untuk menyelesaikannya bukan untuk mengakhiri pernikahan itu sendiri.

 5. Perlakukan satu sama lain dengan seimbang dan rata baik secara mental,
 sosial dan spiritual. Pasangan saya selalu memperlakukan saya dengan baik
 dan terhormat seperti saya ini lulusan sarjana. Padahal kalau mau buka
 rahasia, SMA saja saya tidak tamat.

4. Cari dan nikmati hobi
 bersama. Pasangan yang memiliki minimal satu saja hobi yang sama akan
 makin dieratkan oleh hobi yang sama itu.

 3. Beri satu sama lain ‘ruangan’ untuk mengejar mimpi masing-masing. Saya sangat senang karena pasangan saya memberi saya ruangan dan dukungan untuk mengejar mimpi saya menjadi seorang penulis. Walau perkerjaannya tidak tetap dan penghasilannya pun tidak terlalu wah, tetapi ia selalu mendukung saya. Ia tidak mengkuliahi saya untuk mengejar mimpi orang lain. Saya juga selalu mendorongnya untuk menjadi produser terkenal seperti sekarang, karena saya tahu itu adalah mimpinya.

 2. Buang kepercayaan bahwa ayah itu kerja kantoran sedangkan ibu kerja
 rumahan. Usahakan kedua-duanya punya peran yang berimbang di rumah. Kalau bisa, jangan hanya istri yang memotong bawang di dapur serta mencuci piring. Suami juga harus melakukannya. Ini bukan hanya baik bagi pasangan itu saja, tapi juga baik bagi anak-anak nantinya.

 1. Yang paling penting dalam hubungan ialah bahwa pasangan harus menyatu dalam iman yang kuat.Pasangan yang sama-sama memiliki kasih Tuhan yang kuat akan semakin kuat pula dalam membina hubungan selama bertahun-tahun. Praktikkan hal ini danb anda akan melihat buktinya!

15
Agu
08

Raja dan emas

Bacaan bagi yang, SEDANG MENCARI PASANGAN, TELAH MEMPEROLEH PASANGAN dan TELAH MENIKAH.

 

Alkisah seorang raja yg kaya raya & sangat baik. Ia mempunyai banyak sekali emas &kuningan. Karena terlalu banyak sehingga antara emas & kuningan tercampur menjadi satu. Suatu hari raja yg baik hati ini memberikan hadiah emas kepada seluruh rakyatnya. Dia membuka gudangnya lalu mempersilahkan rakyatnya mengambil  kepingan emas terserah mereka. Karena antara emas & kuningan tercampur menjadi satu sehingga sulit sekali dibedakan mana yg emas & mana yg kuningan, lalu mana yg emasnya 24 karat & mana yg emasnya hanya 1 karat.

 

 Namun karena ada peraturan dari Sang Raja, yaitu bila mereka sudah MEMILIH & MENGAMBIL SATU dari emas itu, mereka tidak boleh mengembalikannya lagi.

 

Tetapi raja menjanjikan bagi mereka yg mendapat emas hanya 1 karat atau mereka yg mendapatkan kuningan, mereka dapat bekerja di kebun raja & merawat pemberian raja itu dengan baik, maka raja AKAN MENAMBAH & MEMBERIKAN KADAR KARAT itu sedikit demi sedikit.

 

 Mendengar itu bersukacitalah rakyatnya, sambil mengelu-elukan rajanya. Mereka datang dari penjuru tempat dan satu persatu dari mereka dengan berhati-hati mengamat-amati benda-benda itu. Waktu yg diberikan kepada mereka semua ialah SATU SETENGAH HARI, dengan perhitungan SETENGAH HARI UTK MEMILIH, SETENGAH HARI UTK MERENUNGKAN & SETENGAH HARI LAGI UTK MEMUTUSKAN.

 

Para prajurit selalu siaga menjaga keamanan pemilihan emas tsb. Karena tidak jarang terjadi perebutan emas yg sama diantara mereka. Selama proses pemilihan berlangsung, seorang prajurit mencoba bertanya kpd salah seorang rakyatnya, “Apa yg kau amat-amati, sehingga satu setengah hari kau habiskan waktumu di sini?”Jawab orang itu: “Tentu saja aku harus berhati-hati, aku harus mendapatkan emas 24 karat itu.”Lalu tanya prajurit itu lagi: “Seandainya emas 24 karat itu tidak pernah ada, atau hanya ada satu diantara setumpuk emas ini, apakah engkau masih saja mencarinya? Sedangkan waktumu sangat terbatas?”

 Jawab orang itu lagi: Tentu saja tidak, aku akan mengambil emas terakhir yg ada ditanganku begitu waktuku habis.”Lalu prajurit itu berkeliling & ia menjumpai seorang yg tampan, melihat perangainya ia adalah seorang kaya. Bertanyalah prajurit itu kepadanya,

 “Hai orang kaya apa yg kau cari di sini.Bukankah engkau sudah lebih dari cukup?”

 Jawab orang kaya itu, “Bagiku hidup adalah uang, kalau aku bisa mengambil emas ini tentu saja itu berarti menambah keuntunganku.”Kemudian prajurit itu kembali mengawasi satu persatu dari mereka, maka tampak olehnya seseorang yg sejak satu hari ia selalu menggenggam kepingan
 emasnya. Lalu dihampirinya orang itu, “Mengapa engkau diam di sini? Tidakkah engkau memilih emas-emas itu? Atau tekadmu sudah bulat untuk mengambil emas itu?’

 Mendengar perkataan prajurit itu,orang ini hanya diam saja. Maka prajurit bertanya lagi,”Atau engkau yakin bahwa itulah emas 24 karat, sehingga engkau tidak lagi berusaha mencari yg lain?”

 

 Orang itu masih terdiam, prajurit itu semakin penasaran. Lalu ia lebih mendekat lagi, “Tidakkah engkau mendengar pertanyaanku?” Sambil menatap prajurit, orang itu menjawab: “Tuan,saya ini orang miskin. Saya tidak pernah tahu mana yg emas & mana yg kuningan. Tetapi HATI SAYA MEMILIH EMAS INI, saya pun tidak tahu berapa kadar emas ini. Atau jika ternyata emas ini hanya kuningan pun saya juga tidak tahu.””Lalu mengapa engkau tidak mencoba bertanya kepada mereka atau kepadaku kalau engkau tidak tahu.” Tanya prajurit itu lagi.”Tuan, emas & kuningan ini milik raja. Jadi menurut saya hanya raja yg tahu mana yg emas & mana yg kuningan, mana yg 1 karat & mana yg 24 karat. Tetapi satu hal yg saya percaya, janji raja untuk mengubah kuningan menjadi emas, itu yg lebih penting.” Jawabnya lugu.

 Prajurit ini semakin penasaran, “Mengapa bisa begitu?” “Bagi saya berapa pun kadar emas ini cukup buat saya. Karena kalau saya bekerja, saya membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk
 membeli emas Tuan.”

 

 Prajurit tampak tercengang mendengar jawaban dari orang ini, lalu ia melanjutkan perkataannya, “Lagipula Tuan, peraturannya saya tidak boleh menukar emas yg sudah saya ambil.” “Tidakkah engkau mengambil emas-emas yg lain & menukarnya sekarang selagi masih ada waktu?” Tanya prajurit lagi.”Saya SUDAH MENGGUNAKAN WAKTU ITU, kini waktu setengah hari terakhir saya, inilah saatnya saya mengambil keputusan. Jika saya GANTIKAN EMAS INI DENGAN YANG LAIN, BELUM TENTU SAYA MENDAPAT YG LEBIH BAIK DARI PUNYA SAYA INI.Saya memutuskan untuk mengabdi pada raja & merawat milik saya ini, untuk menjadikannya emas yg murni.”

 Tak lama lagi lonceng istana berbunyi, tanda berakhir sudah kegiatan mereka. Lalu raja keluar & berdiri ditempat yg tinggi sambil berkata,”Wahai rakyatku yg kukasihi. Semua emas yg kau genggam itu adalah hadiah yg telah kuberikan. Sesuai dengan perjanjian, tidak seorang pun diperbolehkan menukar atau pun menyia-nyiakan hadiah itu. Jika didapati hal di atas maka orang itu akan MENDAPAT HUKUMAN karena ia tidak menghargai raja.”

  Kata-kata raja itu disambut hangat oleh rakyatnya. Lalu sekali lagi di hadapan rakyatnya raja ingin memberitahu tentang satu hal, “Dan ketahuilah,bahwa sebenarnya tidak ada emas 24 karat itu. Hal ini dimaksudkan bahwa kalian semua harus mengabdi kepada kerajaan. Dan hanya akulah yg dapat menambah jumlah karat itu, karena akulah yg memilikinya. Selama satu setengah hari, setengah hari yg kedua yaitu saat kuberikan waktu kepada kalian semua untuk merenungkan pilihan, kalian kutunggu untuk datang kepadaku menanyakan perihal emas itu. Tetapi sayang sekali, hanya 1 orang yg datang kepadaku untuk menanyakannya.”

 Demikianlah raja yg baik hati & bijaksana itu mengajar rakyatnya. Dan selama bertahun-tahun ia dengan sabar menambah karat satu persatu dari emas
rakyatnya.

 

 (Dikutip dari: “When We Have to Choice” / Kumpulan Sharing & Cerpen)

 

 Berharap melalui alkisah di atas kita dapat merefleksi diri dalam mencari pasangan hidup:

 

 BAGI YANG SEDANG MENCARI PASANGAN

(setengah hari untuk memilih)

MEMILIH memang boleh, tapi MANUSIA TIDAK ADA YG SEMPURNA, jangan lupa emas-emas itu milik sang raja jadi hanya dia yang tahu menahu masalah itu.Artinya setiap manusia milik Tuhan, jadi berdoalah untuk berkomunikasi denganNYA tentang pasangan anda.

 

 

 

 BAGI YANG TELAH MEMPEROLEH PASANGAN

  (setengah hari untuk merenungkan)

 Mungkin pertama kali Anda mengenal, si dia nampak emas 24 karat. Ternyata setelah bertahun-tahun kenal, si dia hanya berkadar 10 karat. Diluar,
 memang KITA DIHADAPKAN DENGAN BANYAK PILIHAN, sama dengan rakyat yang memilih emas tadi. Akan tetapi pada saat KITA SUDAH
 MENDAPATKANNYA BELUM TENTU WAKTU KITA MELEPASKANNYA KITA MENDAPAT YG LEBIH BAIK. Jadi jika dalam tahap ini Anda merasa telah mendapatkan dia, hal yang terbaik dilakukan ialah menilai secara objective siapa dia (karena itu KETERBUKAAN & KOMUNIKASI sangat penting dalam menjalin hubungan) dan MENYELARASKAN HATI.

Anda bersamanya. Begitu Anda tahu tentang HAL TERJELEK dalam dirinya sebelum Anda menikah itu lebih baik. Dengan demikian Anda tidak merasa shock setelah menikah. Tinggal BAGAIMANA ANDA MENERIMANYA. Anda mampu menerimanya atau tidak, Anda mengusahakan perubahannya atau tidak. “CINTA SELALU BERJUANG” Jangan anggap tidak pernah ada masalah dalam jalan cinta Anda. Justru jika dalam tahap ini Anda tidak pernah mengalami masalah dengan pasangan Anda (TIDAK PERNAH BERTENGKAR MUNGKIN) Anda malah harus berhati-hati, karena ini adalah hubungan yg tidak sehat, berarti banyak kepura-puraan yang ditampilkan dalam hubungan Anda.Yg terpenting adalah NIAT BAIK DIANTARA PASANGAN, sehingga dengan KOMITMEN & CINTA, SEGALA SESUATU SELALU ADA JALAN KELUARNYA. Meskipun dalam tahap ini Anda masih punya waktu setengah hari lagi untuk memutuskan, artinya Anda masih dapat berganti pilihan, akan tetapi PERTIMBANGKAN DENGAN BAIK hal ini.

 

  BAGI YANG TELAH MENIKAH

  (setengah hari untuk memutuskan)

 Dalam tahap ini, siapa pun dia berarti Anda telah mengambil keputusan untuk memilihnya. Jangan berpikir untuk mengambil keuntungan dari pasangan Anda. Jika ini terjadi berarti Anda EGOIS, sama halnya dengan orang kaya di atas.

 Dan dengan demikian Anda TIDAK PERNAH PUAS DENGAN DIRI PASANGAN ANDA, maka tidak heran banyak terjadi perselingkuhan. Anda tidak boleh merasa menyesal dengan pilihan Anda sendiri. Jangan kuatir raja selalu memperhatikan rakyatnya dan menambah kadar karat pada emasnya.Jadi percayalah kalau Tuhan pasti akan memperhatikan Anda dan DIA YANG PALING BERKUASA MENGUBAH SETIAP ORANG. Perceraian bukanlah solusi, sampai kapan kita harus menikah lalu bercerai, menikah lagi & bercerai lagi??
 Ingatlah si dia adalah HADIAH, siapa pun dia terimalah dia karena sekali lagi itulah pilihan Anda.

 

 Ingat ini adalah setengah hari terakhir yaitu waktu untuk memutuskan, setelah itu Anda tidak boleh menukar atau menyia-nyiakan emas Anda. Jadi
 peliharalah pasangan Anda sebagaimana HADIAH TERINDAH YANG TELAH TUHAN BERIKAN. Dan apa pun yang terjadi dengan pasangan
 Anda komunikasikanlah dengan Tuhan, KARENA DIA YANG MEMILIKI HATI SETIAP MANUSIA…

15
Agu
08

Health – Important :

Answer the phone by LEFT ear  Do not drink coffee more than TWICE a day
Do not take pills with
COOL  water  
Do not have
HUGE meals after 5pm
Reduce the amount of
OILY food you consume
Drink more
WATER  in the morning, less at night
Keep your distance from hand phone
CHARGERS  
Do not use headphones/earphone for
LONG period of time
Best sleeping time is from
10pm at night to 6am in the morning
Do not lie down immediately after taking
medicine before sleeping
When battery is down to the
LAST grid/bar, do not answer the phone as the radiation is 1000 times

Forward this to those whom you CARE about!




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.