09
Sep
07

Tipe cowok gw

1. TIPE PACAR YG LO MAO? yang easy going, bisa diajak susah dan seneng, cukup pengertian dan dewasa, n bisa ngemong

2. TIPE YANG GAK BGT BUAT LO? Kecentilan, gak gentle, sok kegantengan, berasa kepinteran, suka marah marah ga jelas, pelit

3. EX-NYA SAHABAT LO, MAO GAG? yahhhhh……..tergantung situasi sih!

4. PRIORITASIN TEMEN2 DARIPADA LO? yah jangan sampe timpang banget lah,gw juga ga nyalahin die kalo punya temen banyak, gw malah seneng kok

5. BODY? lebih tinggi dari gw. Proporsional aja…

6. PELIT?ga banget sih! kesannya lebih sayang ma duitnya daripada cewenya.

7. Tapi tergantung situasi. Kalau dah habit susah deh.. Yang penting balance deh pengeluaran dan pemasukan. Jangan sampe ga mau having fun, karena takut duitnya abis.

8. PEROKOK ? GA BANGET!!!

9. CLUBBERS? GA SUKA! tapi kalo gw ikut sih gapa2 lah sekali2 ajah! bau rokok en mata sakit!!

10. SUKA DUA KELAMIN? ga suka!! Plin Plan!

11. PEMAKAI / PENGEDAR NARKOBA? GO TO HELL!!

12. LONG DISTANCE? duh sebenernya sih engga mau!

13. TUKANG BERANTEM? gw suruh berantem ma anjing gw..

14. TUKANG MINUM? minum air putih??? ya sehat dunk

15. TUKANG SELINGKUH? ke laut ajee

16. TUKANG TEBAR PESONA? ama gw aja yah…

17. MINTA NIKAH TIBA-TIBA? kalo klop ya HO OH ajah! kenapa engga,

18. TUKANG MUKUL/KASAR? konferensi pers!

19. WORKAHOLIC? Bolehlah asal duitnya banyaaak..Tapi Sabtu Minggu ma aku aja yah, yang

20. OMBAK? KRIBO? GiMbaL? gw apply in jadi bintang iklan shampoo untuk orang kribo..

21. BAWEL? yang wajar2 aja deh. Jangan kelewatan bawelnya.

22. BAU? wo pu yau. Aku beliin deodorant..

23. BEDA AGAMA? pusssiiiiing…. Kalo bisa jangan deh.. gw ga mau natal misa sendirian

24. AGRESIF? OWWWWWWWW……RRRRRRRRoarrr

25. SUKA MAKAN PETE OR JENGKOL? aku juga sukaaaa

26. MINTA BIKIN ANAK? WADUH! Lanjuuuuut……Hajaaaarrr….

27. DILARANG BERGAUl? gw paling sebel nih! ga ada deh larang2an!

28. CEMBURUAN? yg wajar2 ajah

29. GAK PUNYA PEKERJAAN? NO WAYYY!!!! asal punya duit dan hobby yang biasa dapet duit. Its okay.

30. KALO NGGA CAKEP? cakep itu relatif!!! gw lebih suka face yang menyenangkan jiwa!

31. KAYA RAYA/BORJUIS? ya namana juga nasib hahahahaha

32. RAJIN BERDOA?? GUDDDDD……asal jangan fanatik!

33. SUKA KOTBAH? Wah bisa ketiduraaaan nih…Better yang suka gosip aja deh

34. DOYAN BANGET TEBAR PESONA? asal jangan tebar benih

35. NGEGAMPAR LO DEPAN UMUM? gebuk aja pake hak sepatu

36. NYIUM LO DEPAN UMUM? Maluuu. tapi romantisss

37. NGAJAKIN LO MAIN KE RUMAHNYA? asal dikasih makan gapapa

38. SUKA NGEBANGGAIN MANTANNYA? balik aja ma mantannya

39. PUNYA MANTAN SUPER KEREN? trus kenapa milih gue

40. SELINGKUH SAMA SAHABAT LO? Tidaaaaaaaaakkkkkkkk!!!!!

41. BILANG “I REALLY LOVE U? jadi tersipu sipuuu..

42. BELIIN LO HAPE BARU YANG OKE BANGET? Beliin laptop kapan???

43. BANYAK BANGET FANSNYA? Bangga dong…

44. PUNYA OTAK KAYA EINSTAIN? mau donggg.. bisa discuss and sharing semua hal. Asal gw jangan dibego begoin ajaaa..

45. TERLALU SIBUK SAMPE JARANG SMS? telpon n sms co lain aja la.. Gitu kok repoot..

BILANG SAMPAI MAUT MEMISAHKAN KITA..” Dasar gombal. Gw butuh buktiii





6 Responses to “Tipe cowok gw”


  1. 1 jedliem
    September 11, 2007 pukul 6:45 am

    Ha……..1000x…
    Ini pertanyaaan apa jebakan….
    Ini jawaban apa guyonan….

  2. 2 Metta Tenggara
    September 11, 2007 pukul 9:00 am

    hehehe, konferensi pers dong biar ga ada lagi yang nanya2..kali kali banyak yang daftar..

  3. 3 Jedliem
    September 24, 2007 pukul 9:06 am

    Kayak artis aja pake konferensi pers segala.

  4. 4 elindasari
    September 26, 2007 pukul 9:39 am

    Mettta….
    Asli kalo jawabannya asli jawaban Metta….
    Wah….asli…Metta akan happy banget ama tu cowok…serasa dunia milik Metta berdua…. Yang lain pergi ke planet Mars….bila perlu ke planet Pluto….
    hehehehe…..

    Tapi cowoknya siapa nich ??? penasaran …..

    Cerio…
    Bintang

  5. 5 jedliem
    Oktober 16, 2007 pukul 5:03 am

    Kalo ngerokok gak boleh?……
    Ya……………………………………………………………………………………………

  6. 6 jedliem
    Januari 25, 2008 pukul 10:22 am

    Tipe cewek gw
    1. TIPE PACAR YG LO MAO? Cantik, seksi, pengertian, sabar, baik hati (Maruk deh gw).

    2. TIPE YANG GAK BGT BUAT LO? Jelek, Jahat, Iri, dengki,(standart deh)

    3. EX-NYA SAHABAT LO, MAO GAG? Kalo dia mau gak pa-pa.

    4. PRIORITASIN TEMEN2 DARIPADA LO? Kalo temennnya mau diajak selingkuh, gak pa-pa deh.

    5. BODY? Sexy dong.

    6. PELIT?Ke laut aja.

    7. PEROKOK ? Boleh, jadi kalo roko gw abis bisa sharing.

    8. CLUBBERS? boleh-boleh aja.

    9. SUKA DUA KELAMIN? Bingung gw.

    10. PEMAKAI / PENGEDAR NARKOBA? Duitnya buat gw gak pa-pa. Dpat duit langsung Ngaaciiiir….

    11. LONG DISTANCE? Punya pengalaman jelek…jangan deh.

    12. TUKANG BERANTEM? Boleh juga buat training gw.

    13. TUKANG MINUM? Minum apa dulu?

    14. TUKANG SELINGKUH? Ay selingkuh juga deh….

    15. TUKANG TEBAR PESONA? Bunga kalee…

    16. MINTA NIKAH TIBA-TIBA? Bole kalo udah siap

    17. TUKANG MUKUL/KASAR? Gw balas deh.

    18. WORKAHOLIC? Boleh juga mabuk bareng-bareng

    19. OMBAK? KRIBO? GiMbaL?Tinggal di Afrika aja.

    20. BAWEL? Cuekin aja

    21. BAU? Tiap hari harus mandi minimal 3 jam

    22. BEDA AGAMA?

    23. AGRESIF? I Like it.

    24. SUKA MAKAN PETE OR JENGKOL? Mulutnya pasti bau

    25. MINTA BIKIN ANAK? WADUH! Dengan senang hati.

    26. DILARANG BERGAUl? Gw khan anak gaul

    27. CEMBURUAN? Wajar aja

    28. GAK PUNYA PEKERJAAN? NO WAYYY!!!! Gak pa-pa yang penting punya duit.

    29. KALO NGGA CAKEP? Relatif

    30. KAYA RAYA/BORJUIS? Mikir??????

    31. RAJIN BERDOA?? DOain gw tiap hari.

    32. SUKA KOTBAH? Emang pendeta.

    33. DOYAN BANGET TEBAR PESONA? Mikir?????

    34. NGEGAMPAR LO DEPAN UMUM? Gw gampar balik.

    35. NYIUM LO DEPAN UMUM? Gak pa-pa, French kiss juga boleh

    36. NGAJAKIN LO MAIN KE RUMAHNYA? oke aja.

    37. SUKA NGEBANGGAIN MANTANNYA? Siapa sih mantannya?

    38. PUNYA MANTAN SUPER KEREN? Tapi udah mantan khan.

    39. SELINGKUH SAMA SAHABAT LO? Ngajak berantem nih.

    40. BILANG “I REALLY LOVE U? I Love u Too

    41. BELIIN LO HAPE BARU YANG OKE BANGET? Sering-sering ya

    42. BANYAK BANGET FANSNYA? ?????

    43. PUNYA OTAK KAYA EINSTAIN? Ilmuwan kale…..

    44. TERLALU SIBUK SAMPE JARANG SMS? SMS gak perlu, yang penting telpon.

    45. BILANG SAMPAI MAUT MEMISAHKAN KITA..” Aku juga (Emang u doang bisa ngegombal)


Tinggalkan Balasan

