24
Apr
08

Beda pria dan wanita

Tulisan in

Tulisan ini gak tau siapa yang nulis tapi enak juga buat di baca

Pria dan wanita.. topik ini banyak dibahas di buku-buku seprti Single Men are Like Waffles, Single Women Are Like Spaghetti karya Bill & Pam Farrel; Female Brain karya Lounann Brizendine; dst..

Kalau kita mau jujur terhadap diri sendiri, kita pasti merasakan perbedaan itu. Beberapa perbedaan yang cukup mencolok yaitu:

1. Pria itu gua, wanita gramophon. Artinya, pria itu kalau sedang ada masalah, menyembunyikan diri seperti gua, sedangkan wanita banyak menggunakan kata-kata. Penelitian Brizendine membutktikan bahwa perempuan menggunakan sekitar 20.000 kata sehari, sedangkan pria hanya 7.000 kata.

2. Pria itu seperti wafer, wanita seperti bakmi. Kalau berpikir, pria itu senang mengotak-kotakkan masalah. Dia menangani satu kotak lebih dulu, setelah selesai baru kotak berikutnya. Cara berpikir wanita bisa saling membelit dan berhubungan seperti bakmi.

3. Pria itu seperti kerang, wanita seperti linggis. Begitu ada masalah pria langsung menarik diri seperti kerang yang menutup, sedangkan wanita suka mencongkelnya dengan pertanyaan yang kadang membuat pria semakin jengkel.

4. Pria itu seperti karet gelang, wanita itu seperti gelombang. Ketika masalah datang menghadang, pria bisa maju-mundur seperti karet gelang. dia bisa membaca situasi kapan harus maju dan kapan mundur kembali. Wanita seperti gelombang. Jika sedang happy emosingya langsung anik dan melakukan tindakan yang spektakuler. Namun, begitu tersinggung, dia bisa menarik diri kembali ke laut yang dalam.

5. Pria itu seperti timba, wanita itu seperti sumur. Ketika bercakap-cakap dengan orang lain, pria mencoba menarik ekuntungan sebanyak mungkin dari teman bicaranya. Sedangkan wanita senang memberikan pandangan dan pendapat tanpa diminta.

6. Pria itu seperti pahlawan, wanita seperti penyanyi. hidup pria merasa sangat berharga jika dia merasa dibutuhkan orang lain. Itulah sebabnya, pria yang menganggur lebih mudah putus asa daripada wanita yang menganggur. Wanita sebaliknya justru marasa dihargai dan dihormati kalau suaranya didengar.

7.Pria seperti superhero, wanita seperti supermodel. Pria sangat bangga jika dia bisa menolong banyak orang, sedangkan wantia merasa sangat berbahagia jika setiap mata memandangnya dengan penuh kekaguman. ^_^!

bisa ditambahkan (agak vulgar)
Pria memberi cinta untuk mendapatkan seks, wanita memberi seks untuk mendapatkan cinta
catatan : seks, bisa diartikan sebagai tampilan fisik, bukan melulu berarti berhubungan intim

Wanita hanya bisa mencintai satu pria dalam satu waktu. Tetapi pria tidak, pria bisa mencintai lebih dari satu wanita dalam waktu yang bersamaan. Ya kaaaan…??? Ayo ngaku, ayo ngaku…🙂

 

Beda pria dan wanita yg paling mendasar :
Pria selalu “mau” tapi belum tentu “bisa”
Wanita selalu “bisa” tapi belum tentu “mau

 

Source: http://kelompokdiskusi.multiply.com/journal/item/797/BeDA_ANTaRA_PrIA_dAN_WaNITA

i gak tau siapa yang nulis tapi enak juga buat di baca

 

Pria dan wanita.. topik ini banyak dibahas di buku-buku seprti Single Men are Like Waffles, Single Women Are Like Spaghetti karya Bill & Pam Farrel; Female Brain karya Lounann Brizendine; dst..

Kalau kita mau jujur terhadap diri sendiri, kita pasti merasakan perbedaan itu. Beberapa perbedaan yang cukup mencolok yaitu:

1
. Pria itu gua, wanita gramophon. Artinya, pria itu kalau sedang ada masalah, menyembunyikan diri seperti gua, sedangkan wanita banyak menggunakan kata-kata. Penelitian Brizendine membutktikan bahwa perempuan menggunakan sekitar 20.000 kata sehari, sedangkan pria hanya 7.000 kata.

2
. Pria itu seperti wafer, wanita seperti bakmi

. Kalau berpikir, pria itu senang mengotak-kotakkan masalah. Dia menangani satu kotak lebih dulu, setelah selesai baru kotak berikutnya. Cara berpikir wanita bisa saling membelit dan berhubungan seperti bakmi.

3. Pria itu seperti kerang, wanita seperti linggis.

Begitu ada masalah pria langsung menarik diri seperti kerang yang menutup, sedangkan wanita suka mencongkelnya dengan pertanyaan yang kadang membuat pria semakin jengkel.

4. Pria itu seperti karet gelang, wanita itu seperti gelombang. Ketika masalah datang menghadang, pria bisa maju-mundur seperti karet gelang. dia bisa membaca situasi kapan harus maju dan kapan mundur kembali. Wanita seperti gelombang. Jika sedang happy emosingya langsung anik dan melakukan tindakan yang spektakuler. Namun, begitu tersinggung, dia bisa menarik diri kembali ke laut yang dalam.

5.
Pria itu seperti timba, wanita itu seperti sumur. Ketika bercakap-cakap dengan orang lain, pria mencoba menarik ekuntungan sebanyak mungkin dari teman bicaranya. Sedangkan wanita senang memberikan pandangan dan pendapat tanpa diminta.

6.
Pria itu seperti pahlawan, wanita seperti penyanyi. hidup pria merasa sangat berharga jika dia merasa dibutuhkan orang lain. Itulah sebabnya, pria yang menganggur lebih mudah putus asa daripada wanita yang menganggur. Wanita sebaliknya justru marasa dihargai dan dihormati kalau suaranya didengar.

7.
Pria seperti superhero, wanita seperti supermodel. Pria sangat bangga jika dia bisa menolong banyak orang, sedangkan wantia merasa sangat berbahagia jika setiap mata memandangnya dengan penuh kekaguman. ^_^!

bisa ditambahkan (agak vulgar)
Pria memberi cinta untuk mendapatkan seks, wanita memberi seks untuk mendapatkan cinta
catatan : seks, bisa diartikan sebagai tampilan fisik, bukan melulu berarti berhubungan intim

Wanita hanya bisa mencintai satu pria dalam satu waktu. Tetapi pria tidak, pria bisa mencintai lebih dari satu wanita dalam waktu yang bersamaan. Ya kaaaan…??? Ayo ngaku, ayo ngaku…🙂

 

Beda pria dan wanita yg paling mendasar :
Pria selalu “mau” tapi belum tentu “bisa”
Wanita selalu “bisa” tapi belum tentu “mau

 

Source: http://kelompokdiskusi.multiply.com/journal/item/797/BeDA_ANTaRA_PrIA_dAN_WaNITA

 

 

 

 

 

 

 

 


0 Responses to “Beda pria dan wanita”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: